15 Plat Nomer Lucu dan Unik bikin kamu geleng geleng

Kita semua pasti setuju, Warga +62 adalah warga yang paling kreatif dimuka bumi ini, mulai dari nomer HP cantik, nomer Plat mobil cantik, di luar negeri sana pun banyak sekali yang menggunakan plat nomer cantik untuk gampang diingat dan tentunya untuk pamer juga, biaya plat nomer cantik ini tidak murah loh, kita mesti merogoh kocek yang dalam, namun kebayang gak sih, no plat cantik tersebut terkadang memiliki arti yang aneh aneh, seperti plat nomer dibawah ini yang dikutip dari Facebook rumahkomedi

N 456 OR

Pemilik mobil dari plat nomer ini pasti juragan nasgor di seantero Indonesia, karena saking niatnya mobilnya diberi plat nomer nasgor, ada ada aja ya

B 14 DAB

nah kalo ini kerjaaanya mungkin sering berantem kali ya gaes, sering kesel dan akhirnya kasih plat nomernya Biadab, hadeuh ada ada saja ya gaes

AB 1555 ML

Hahaha, coba kalian baca Plat no yang satu ini, nggak ngerti apa yang diisi otaknya dari pemilik kendaraan ini, buang duit mahal mahal untuk plat no cantik namun pilihannya seperti ini, bayangkan abis ML, maksudnya abis makan lele kali ya gaes, positf thinking dulu dong yah.

R 4150 ML

kalo yang satu ini bagi yang paham Bahasa jawa pasti artinya, Raiso ML, ingat positif thinking ya, mungkin ga bisa makan lele sepertinya pengemudi motor ini

G 414 AU

kalo yang ini nampaknya pemilik mobil sedang patah hati, kalo kita baca plat no ini adalah galau, saking galaunya pemilik mobil rela merogoh kocek yang dalam untuk melampiaskan kegalauannya, lucu sekali ya

BACA JUGA  8 kreatifitas warga Indonesia yang bikin ngakak

B 105 KOP

kalo yang satu ini mungkin sang pengemudi suka sekali dengan nonton bioskop, sehingga plat nomernya pun diberi nama bioskop, jangan jangan didalem mobilnya ada bioskopnya juga kali ya

A 555 U

kalo plat nomer ini kita baca secara menyambung akan membentuk kata asu, yang artinya anjing, hahahah kasar banget ya

AD 418 U

Ada ibu?, mungkin pemilik mobil yang satu ini sangat menyayangi ibunya, makanya diberi nama ada ibu, so sweet sekali!!

D 3 WA

DEWA, boleh juga in ide plat nomernya bagus

B 50 MAY

hahaha, pemilik mobil ini sepertinya hobi sekali makan somay, sampai mobilnya diberi nama somay, bener bene rya kelakuan warga +62, unik sekali!

B 63 NIT

kalo plat nomer yang satu ini sering menggangu cewek mungkin, karena platnya kalo kita baca adalah genit, kelakuan bikin geleng geleng

BH 1512 TT

hahaha, kalo yang satu ini pembaca pasti akan ngeres pikirinnya, tapi mau gimanapun juga memang benar sih, emang ada ya isi yang lainnya?

N 6 GA

kalo ini kita baca ngga, atau tidak, ya terus? Ngga apa ya maksudnya? Ngga boleh numpang ? ngga boleh naik mobil? Gak tau lah suka suka yang punya mobil aja deh

D 14 RE

Sudah kehabisan ide sepertinya, akhirnya plat nomernya dikasih nama DIARE, apakah yang punya mobil ini sering mencret kali ya, hadeuhh, gak habis pikir ya

B 360 LU

Waaah Ngajak ribut yah ini orang, berani beraninya ngatain orang.

itulah 15 Plat nomer yang lucu dan unik bikin kamu ketawa dan gak habis pikir, tulis di komentar jika kamu punya plat no lain yang gak kalah unik

BACA JUGA  Penjelasan Mengapa Burung Bermigrasi Bentuk Formasi Huruf V

Semoga kalian semua terhibur