15 Paduan Makanan yang bikin hilang nafsu makan

Tiap hari kita wajib memakan makanan agar menambah nutrisi dalam badan. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu mempunyai satu kebiasaan yang sama, yaitu nasi. Apalagi banyak orang menyangka, belum kenyang bila belum makan nasi.

Terkadang perpaduan antara makanan bisa dibilang tidak nyambung, bahkan membuat jadi tidak selera makan, namun hal ini ada saja orang yang mencoba bereksperimen.

Nah, selanjutnya ini ada beberapa gambar kombinasi makanan versi orang Indonesia yang justru buat kita kehilangan nafsu makan. Dikutip dari bermacam sumber, mari kita lihat berikut ini 15 Paduan Makanan yang bikin hilang nafsu makan

  1. Bubur ayam toping mie goreng

Emang bisa cocok ya? Bubur sama mi goreng, kalian ada yang pernah mencobanya?

  1. Nasi goreng pisang

Kalau yang satu ini mencampurkan pisang diatas nasi goreng, mungkin ide dari pembuat ingin mengkombinasikan rasa asin dan manis, nggak nyambung ya

  1. Geprek oreo

Makin gak jelas ya, maunya apa ya sebenernya, jelas jelas ayam dan oreo adalah hal yang berbeda yang gak akan pernah enak mau gimanapun disatukan.

  1. Nasi duren

Nasi dengan lauk duren, Apa rasanya ya?

  1. Nasi mangga

Sebenernya manga bila diolah menjadi sambel manga menjadi makanan yang enak, namun jika nasi dicampur manga utuh utuh sudah pasti nggak nyambung ya

  1. Bubur tambah nasi

Bubur dan nasi kan bahannya sama yaitu beras, perbedaannya hanya jumlah air untuk memasaknya, aneh banget ya bisa dibilang makan nasi lauk nasi

  1. Pizza pisang

Yang satu ini sebenernya kalau rotinya manis mungkin jadi makanan enak ya

  1. Potato chips rasa coklat

Jangan salah, kalau yang satu ini memang benar benar ada, dan rasanya banyak yang bilang lumayan enak, namun jika orang yang tidak tahu makanan ini awalnya pasti langsung hilang selera makannya

  1. Bakso pecel saus kacang

Mungkin enak ya, karena pada dasarnya baik baksi dan sambel kacang keduanya adalah memiliki rasa yang sama yaitu asin, tapi jika dipadukan sepertinya tidak cocok ya

  1. Popcorn saus sambal

Sama seperti bakso pecel, popcorn yang asin dengan saus sambal karakter asin seharusnya juga cocok ya, tapi karena tidak biasa melihatnya malah menghilangkan nafsu untuk memakannya

  1. Kentang toping es krim

ada ada saja ya yang satu ini, kentang pakai eskrim, bentuknya sih bagus dilihat, namun kebayang gak ya kalo dimakan rasanya apa

  1. Mie goreng misis

Dari penampilannya saja tidak menarik, apa lagi rasanya, kok bisa bisa nya mie goreng dicampur misis, rasanya kayak apa ya

  1. Mi rebus jeruk

Jangan emosi ya kalian yang lihat ini, berpikir positif mungkin maksudnya sebagai jeruk nipis, kan kalau makanan kuah dicampur jeruk nipis bikin kuahnya jadi segar kan?, mungkin maksudnya itu kali ya

  1. Mi goreng Marie regal

Maksud hati mungkin menggantikan kerupuk, biscuit marie regal pun jadi kerupuk alternatif

  1. Geprek boba

Sebenernya ini makanan menarik ya, mungkin saja rasanya unik, kita bisa makan ayam dengan sensasi kenya kenyal, namun tetap saja penampilannya jelas tidak menggugah selera

BACA JUGA  8 hewan kecil paling mematikan, awas jauh jauh darinya ya..!

Itulah 15 Paduan Makanan yang bikin hilang nafsu makan, apakah kalian pernah mencobanya? Atau kalian ada yang berpikiran bahwa paduan makanan tersebut normal, jika iya mungkin kamu memiliki jiwa penasaran yang tinggi ya.

Semoga kalian terhibur